GLOBALNETWORK. ID – Maxus resmi mengumumkan harga terbaru untuk dua MPV listrik andalannya, Mifa7 dan Mifa9, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Kedua model ini kini hadir dengan banderol yang lebih kompetitif untuk menjangkau lebih banyak konsumen Tanah Air.
“Mifa7 dan Mifa9 yang lebih dari sekadar MPV listrik, kini dengan harga yang lebih menarik agar dapat semakin mudah diakses oleh masyarakat luas. Ini solusi bagi mereka yang ingin menyatukan kehidupan karier dan keluarga dalam satu kesatuan,” ujar Chief Operating Officer Maxus Indonesia, Yudhy Tan, dalam konferensi pers di ICE BSD, Rabu (23/7).
Langkah penyesuaian harga ini dilakukan menyusul produksi lokal yang memungkinkan biaya menjadi lebih efisien. Maxus menargetkan kendaraan listriknya mampu menjawab kebutuhan mobilitas kalangan profesional maupun keluarga modern yang menginginkan kendaraan nyaman, canggih, dan ramah lingkungan.
Baca juga: Suzuki Perkenalkan eVITARA, SUV Listrik Ramah Lingkungan di GIIAS 2025
Untuk para profesional, Mifa7 dan Mifa9 menghadirkan kesan elegan dengan fitur lengkap, cocok untuk keperluan bisnis dan perjalanan jarak jauh. Sementara untuk keluarga, interior lapang hingga baris ketiga, fitur keselamatan canggih, serta kabin senyap menjadikan MPV ini ideal sebagai “ruang pribadi” di tengah kesibukan kota.
“Inilah kendaraan yang mengerti bahwa hidup bukan tentang memilih antara pekerjaan dan keluarga, tetapi tentang bagaimana menjalani keduanya dengan kualitas terbaik,” tambah Yudhy.
Di kesempatan yang sama, Maxus juga memperkenalkan Mifa9 Lombardi Edition—varian mewah dengan kabin terpisah yang menjadi MPEV pertama di Indonesia.
Baca juga: Nissan Resmi Rilis X-Trail e-POWER di GIIAS 2025, SUV Listrik AWD Seharga Rp795 Juta
Didukung oleh jaringan purnajual Indomobil Group dan ketersediaan suku cadang lokal, Maxus menjamin pelayanan yang cepat dan menyeluruh bagi konsumennya di seluruh Indonesia.
Adapun harga resmi yang diumumkan: Mifa7 dibanderol Rp750 juta, Mifa9 Rp888 juta, dan Mifa9 Lombardi Edition senilai Rp1,099 miliar.
“Kami mengajak untuk tidak hanya melihat mobil, tetapi merasakan langsung apa yang ada di baliknya. Karena saat teknologi digerakkan oleh komitmen, maka hasilnya bukan hanya sebuah kendaraan yang canggih, tetapi juga bermakna,” pungkas Yudhy.